4 Usaha Modal 500 Ribu Yang Laris Dan Menguntungkan

Friday, June 3, 2016

4 Usaha Modal 500 Ribu Yang Laris Dan Menguntungkan
Hai ketemu lagi dengan saya, saya akan membahas tentang usaha modal 500 ribu yang katanya usaha itu harus bermodal banyak tapi nyatanya banyak pengusaha yang bermodal kecil, kalau menurut aku memang kalau mau usahanya cepat naik harus bermodal banyak tapi kalau bangkrut akan rugi besar, hemm tapi si ya kalau usaha pasti sudah melihat analisanya, tempat yang ramai dan nantinya keuntungannya berapa jarang ada usaha yang gagal kalau anda menekuninya.

Banyak yang bilang berusaha tapi zonk alias tidak meningkat pontensi usahanya, di karenakan tempatnya, cara melayani, dan kalau makanan mungkin rasanya nah kita sebagai pengusaha harus tau kekurangannya usaha,


1. Warung Kopi 
Warung Kopi
Warung Kopi

Warung Kopi yang menyediakan sebuah kopi , rokok, dan cemilan (Makanan Ringan) , jadi warung kopi itu tidak usah ribet kita itu cuman menyediakan kopi bungkusan, air panas, gelas, sendok aduk, rokok bungkusan dan cemilan (Makanan Ringan) nah bagian pembagian pembelanjaan itu si menurut bos aja dan cara pembagian terhadap modal.

Jika sudah begitu mencari tempat yang ramai oleh orang, nah jadi anda tinggal siapin yang tadi.
Soal tempat itu urusan anda dengan cara mengontrak atau buat tempat sendiri.

2. Cup cake
Cup cake

Cup cake merupakan makanan ringan yang sangat tidak di ragukan dengan rasanya yang sungguh lezat dan nikmat, anda pasti pernah memakannya sungguh lezat bukan nah cup cake ini sangat di sukai oleh banyak orang tapi yang umumnya wanita , cara jualnya mudah yaitu lewat internet bisa lewat media social dan juga bisa lewat website atau blog yang kini sangat mudah du akses oleh publik dan jika anda bingung tidak tau menau soal blog anda bisa pake jasa pembuatan blog yang terpercaya dan soal pemasaran lewat internet anda bisa membagikan kepada teman teman di media social.

Baca juga; Peluang Usaha Makanan Ringan Tempe Mendoan Yang Sangatlah Laris Di Berbagai Daerah

Jika anda membuat toko itu butuh modal yang besar dan tidak memungkinkan.

3. Jualan minuman sachet
Jualan Minuman Sachet

Minuman sachet merupakan minuman yang sangat membuat tenggorokan gatal ingin meminumnya, pada umumnya minuman es dan kopi sekarang itu praktis dan tidak ribet.

Tempat jualannya seperti waralaba , kalau tempat justnya bisa pake plastik atau gelas plastik,
Usaha Modal 500 ribu
Jenis minuman sachet yaitu;
- Kopi
- Pop es
- Jahe anget
- susu
- teh
- Dan minuman lainnya

Jualan minuman sachet memang lah menguntungkan bagi penjualnya dan pembelinya, kok pembelinya untung?... Ya untung karena hausnya bisa di obatin haha.

Anda bisa jualan di sekolah maupun di taman pasar dll

4. Waralaba makanan dan minuman
Waralaba makanan dan minuman

Waralaba makanan dan minuman juga di sebut pedagang kakilima elit karena tempatnya terhiasi oleh warna dan gambar yang mencolok, waralaba itu banyak yang berjualan just khusus seperti pop es, jasjus, nutrisari dll , makanan ringan khusus  seperti sosis, cilok, cimol, dll dan ada juga yang campuran.

Waralaba makanan dan minuman tidak lah ribet dan tidaklah mudah , " kok bisa?..." iya karena mempersiapkan yang mau di jual itu tidak ribet tapi tidak mudah jika berlawanan terhadap pesaing karena banyaknya pesaing lainnya.

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda.
Lihat juga usaha modal 200 ribu dan usaha modal 300 ribu
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tempat Cari Cara Berbisnis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License