5 Usaha Ternak Modal Kecil Yang Sangat Menguntungkan

Thursday, May 26, 2016

Assalammualaukum wr wb ... Mau tau apa saja tentang 5 Usaha Ternak Modal Kecil Yang Sangat Menguntungkan ? ... Memang kini banyaknya seorang perternak yang sukses dalam bidangnya.
1. Usaha Ternak Jangkrik
Usaha Ternak Jangkrik
Ternak Jangkrik
Usaha Ternak Jangkrik hal yang tidak sulit kita cari di perdesaan maupun perkotaan, Jangkrik sama sepertinya makanan burung - burung seperti burung kenari, burung cucak hijau, dll... Biasanya harga pergramnya 3 ribu maupun 5 ribu "wah mahal ya ?...." memang si tak mudah atau gampang - gampang susah cara ternak jangkrik nya.

2. Usaha Ternak Kambing
Usaha Ternak Kambing
Ternak Kambing
Usaha Ternak Kambing Ternak Kambing Usaha Ternak Kambing merupakan hal yang sangat tidak asing dari kita Biasanya orang sering menggunakan cara pintas yaitu dengan cara suntik pada induk kambing agar kambing dapat bunting " tapi apa boleh hal ini di agama terutama agama islam ??..." harga induk dan bandot atau betina dan jantan tidak lah sama. Cara Ternak Kambing terbaik itu Ada 5 yaitu; a. Memilih bibit b. Kandang c. Pakan d. Reproduksi e. Panen .

 3. Usaha Ternak Kroto
Usaha Ternak Kroto
Ternak Kroto
Usaha Ternak Kroto Ternak Kroto merupakan pakan untuk burung - burung harganya pergram nya 5 ribu, " wah mahal ya " bukan lah mudah Ternak Kroto, banyaknya pencinta burung yang mencari Kroto sebagai pakan nya.

4. Ternak Ikan Nila
Usaha Ternak Ikan Nila
Ternak Ikan Nila
Usaha Ternak Ikan Nila merupakan usaha yang harus mempunyai induk dan kolam yang cukup untuk ikan yang nanti akan di ternak dan yang pastinya sangat menguntungkan bagi peternaknya karena 2 bulan atau 3 bulan mulai lah berkembang dan jangan salah ikan nila ikan termasuk konsumsi ikan terbesar.

5. Usaha Ternak Ikan Lele
Usaha Ternak Ikan Lele
Ternak Ikan Lele
Usaha Ternak Ikan Lele merupakan ikan konsumsi yang sangat banyak yang berhasil membudidayakan ikan lele dengan keuntungan yang tidak sedikit, all hasilnya 2 bulan atau 2,5 bulan wah cepat ya sangat lah menguntungkan bagi peternaknya, pakannya adalah cacing dan daun tales atau daun ubi - ubian.

Trima Kasih Atas Kunjungan anda ke blog kami
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tempat Cari Cara Berbisnis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License