3 peluang usaha rumahan modal kecil untung besar

Saturday, June 11, 2016

3 peluang usaha rumahan modal kecil untung besar
Sekarang ini banyak ibu rumah tangga dan mahasiswa kuliah atau sma mencari Peluang Usaha Rumahan atau bisa di sebut usaha cadangan usaha yang gambang - gambang  susah, ya kan namanya usaha pasti ada susah nya dan yang paling sering kita lihat usaha yang tidak susah itu usaha pejamkan mata langsung sukses di alam mimpi wkwkwkk hahaha , ya iya lah mau usaha tapi tidak modal yah itu si pintar - pintaran anda aja ya udah dari pada banyak basa basi buruan ceckidot.

Menjadi dropshipper bisa dimulai dengan modal yang kecil bahkan bisa tanpa modal. Untuk menjadi dropshiper biasanya kita harus melakukan kerja sama dengan pemilik prodak, dan kita diharuskan membayar sejumlah uang sebagai jaminan namun apabila kita kenal baik dengan pemilik prodak tentu tanpa modal bukan.

Baca juga ; Tips Usaha Jualan Piscok Yang Sangat Menguntungkan

Usaha dropship ini bisa dikatakan anda menjadi seorang agen namun tanpa perlu repot menyetok barang, jadi tinggal melakukan promosi saja pada reka-rekan anda atau melalui media online seperti instagram, bbm, twitter, facebook atau blog. Sehingga jika nanti terjadi penjualan barang akan dikirim langsung oleh pemilik produk namun menggunakan nama anda sebagai pengirimnya.

Ebook atau buku digital sebenarnya isinya sama dengan buku kebanyakan namun bedanya buku ini dalam bentuk digital yang biasanya disimpan menggunakan format PDF. Berjualan ebook sangat cocok bagi anda yang suka menulis dan punya keahlian khusus dibidang tertentu, misalnya mahir dalam edit foto dengan photoshop maka anda bisa membuat tutorial lengkap photoshop, mahir dalam membuat website maka anda bisa menulis panduan lengkap membuat website. Jenis usaha ini termasuk kedalam salah satu usaha rumahan yang sangat fleksibel dan bisa dikerjakan kapan saja.

Lantas bagaimana memasarkannya? Menciptakan sebuah bisnis memang mudah dan yang sulit adalah memasarkannya. Cara memasarkan ebook ini sebenarnya cukup mudah anda bisa memesarkannya melalui website atau forum-forum yang setopik dengan ebook anda. Bisa juga dengan memasarkannya melalui Play Store dan aneka jenis website yang menghubungkan antara penjual dan pembeli terutama untuk produk digital seperti ebook ini.
Selain menjual ebook bagi anda yang suka dan memiliki hobi menulis anda bisa menawarkan diri menjadi penulis lepas diwebsite-website yang membutuhkan konten segar setiap harinya. Bayaran yang didapatkan dari menjadi penulis lepas ini cukup lumayan apalagi jika anda bisa menjadi penulis lepas disitus ternama. Namun untuk itu anda perlu berlatih untuk membuat artikel yang bagus dan bermanfaat, bisa dengan sering-sering membaca artikel-artikel diinternet untuk dianalisa mulai kerangkanya dan sebagainya. Peluang-peluang usaha sampingan bagi anda yang suka menulis antara lain menjadi freelance writer, penulis konten website dan ghost writer.
Usaha Sampingan
Usaha sampingan
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Tempat Cari Cara Berbisnis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License