Tips Usaha Jualan Nasi Kucing ( Angkringan )

Saturday, June 4, 2016

Hai ketemu lagi dengan saya yang sangat di kangenin artikenya hemm tapi orangnya enggak ya udah ah aku mau membahas soal usaha jualan nasi kucing ( angkringan ).

Nasi Kucing merupakan makanan yang lezat dan yang pastinya membuat kamu penasaran deh " emang rasanya gimana?..." rasanya itu lezat dan pokoknya enak deh di makan saat malam hari kalau yang punya pacar pasti bisa makan nasi kucing berdua pasti romantis tapi jangan kaya kucing cakar - cakaran hahaha ada - ada ajha.

Tips Usaha Jualan Nasi Kucing ( Angkringan )

# Mencari lokasi yang strategis
Mencari lokasi harus yang strategis dan yang pastinya ramai orang seperti di pinggir jalan dekat keramaian, di pasar dan di taman - taman.

Baca juga ; Usaha Snack Serba 2000 Modal 500 Ribu

# bentuk dan isi nasi kucing
Oh ya nasi kucing itu di bungkus kecil - kecil dan isinya menurut aku yang pernah nyobain dan tau isinya itu ikan teri, samabal balado, dan jangan tempe kalau kata orang jakarta oregk tapi si menurut aku kalau soal isi itu apa aja asal di bungkus dengan daun pisang tapi hati - hati memilih daun pisangnya karena menurutku tidak semua daun pisang itu bisa buat bungkus .

Tips Usaha Jualan Nasi Kucing ( Angkringan )

Kenapa harus pake daun pisa dan kenapa tidak pake kertas minyak ajha?...
Nah ini dia kalau orang jawa itu suka pake daun pisang katanya si rasanya beda bila pake kertas minyak haha wkwkwk.
#  harga nasi kucing 
Kalau soal harga menurut bungkusannya aja ada yang 1000 , 2000 , dan ada juga yang 3000 perbungkusnya. 
Share

1 comment:

  1. Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama HotForex,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsasian.com
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsasian.com.
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : hotforex

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Tempat Cari Cara Berbisnis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License