5 Usaha Jualan Di Bulan Ramadhan Yang Paling Enak Untuk Sahur Dan Untuk Berbuka Puasa

Sunday, June 12, 2016

Sekarang ini bulan ramadhan nah kita juga bisa berjualan Just atau makanan yang lezat maupun yang segar - segar karena sekarang bulan suci ramadhan jadi jualan yang berbau lezat dan segar itu sangat di cari oleh remaja atau ibu - ibu rumah tangga bos, ih jangan salah bos kalau di bulan ramadhan ini sangat banyak konsumen nya meskipun siang itu lagi pada puasa tapi konsumen tetaplah ada, mungkin untuk persiapan bebuka dan bisa jadi persiapan untuk sahur, dan biasanya tuh ada acara buka bersama dan pasti banyak makanan atau yang segar - segar yang di butuhkan bos jadi jangan kawatir deh pokoknya banyak yang di butuhkan seperti berikut ini.

Usaha Jualan Di Bulan Ramadhan / Bulan Puasa

Kumpulan Hidangan Berbuka Puasa

1. Es Campur
Es Campur sangat bagus untuk buka puasa sebelum traweh, wah kalau orang puasa bayangin es campur bisa batal puasanya nanti ehem es campur itu banyak sekali citra rasanya ada strowberry, ager - ager yang di potong kecil - kecil, rumput laut, susu dan lain lain semua itu jadi satu wah pastinya segar untuk buka puasa, apalagi yang jual pasti laku deh karena yang tidak puasa juga pasti kepengin haha wkwk harganya sekitar 3.000 sampai 7.000 perwadahnya wah pasti untung ya jika berminat Usaha Jualan Es Campur.


2. Sop Buah
Sop buah juga sangat menggiurkan dan sop buah juga tidak kalah dengan es campur bos, dan pokoknya menyehatkan badan deh dan tentunya juga dapat mengembalikan daya tubuh di saat waktunya buka puasa bos, harganya 4.000 sampai 10.000 bos, jadi usaha ini sangatlah menguntungkan.

3. Kurma
Makanan kurma itu sebenarnya di wajibkan bagi yang punya untuk memakannya pertama saat berbuka puasa maupun sahur bos jadi setiap harinya pasti banyak yang beli dan sangat menguntungkan wah memang ya bulan suci ramadhan ini sangat banyak rezeki bagi yang usaha, kalau harganya menurut jenis dan per kilonya bos jadi harus di tentukan modal dengan keuntungannya bos.

4. Daging ayam
Nah kalau ini di bulan biasa juga pasti laris tapi kalau di bulan ramadhan ini banyak ibu - ibu rumah tangga yang cariin daging ayam untuk berbuka dan sahur, kalau anda mau jual ayam matang atau mentah juga laris kok, jual yang laris itu biasanya di perumahan dan perkomleks, cara jualnya itu keliling bos pake kendaraan atau pake pikulan tapi menurut saya suka pake kendaran seperti motor karena berjualannya juga harus cepat supaya kita dapat mengambil daging lagi, pertama tuh kita belanja ke pasar berapa kilo dan di jual deh perumahan atau perkomleks nas di situlah untungnya kita bos.

5. Kolak
Kolak itu berupa makanan ringan yang sangatlah nikmat untuk berbuka puasa bos nah jadi kolak itu berbagai mancamnya bos ada yang campur dan ada yang tidak campur, bahan pokoknya si santan , gula , daun pandan b dan apa yang mau anda buat misalnya kolak pisang berarti pake pisang dan jika kolak ubi pakenya ubi, jadi gitu bos.

Tags:
Usaha Di Bulan Ramadhan
Usaha Di Saat Berbuka Puasa
Share

1 comment:

  1. Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama HotForex,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsasian.com
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsasian.com.
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : hotforex

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Tempat Cari Cara Berbisnis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License