Usaha Snack Serba 2000 Modal 500 Ribu

Friday, June 3, 2016

Usaha Snack Serba 2000 Modal 500 Ribu
Hai ketemu lagi sama saya dan saya akan membahas tentang Usaha Snack Serba 2000 Modal 500 Ribu ok, sekarang ini sudah tidak di ragukan bila anda berminat usaha snack serba 2000 modal 500 ribu karena sekarang ini banyak konsumen yang suka makanan ringan ini biasanya untuk cemilan di saat nonton tv , di saat acara acara tertentu, di saat mainin hp dan di depan komputer, di saat liburan bersama keluarga, dan di saat jam istirahat anak sekolah atau karyawan swasta.
Karena itu Keuntungan nya juga memuaskan dan sangatlah banyak pesaing - pesaingnya, tapi jangan takut karena banyak juga konsumen nya.

Usaha Snack Serba 2000 Modal 500 Ribu
Usaha Snack Serba 2000

Tips Usaha Snack Serba 2000 Modal 500

# Mencari tempat yang ramai atau strategis
Mencari tempat yang ramai dan strategis merupakan hal yang sangat di butuhkan dalam usaha perdagangan misalnya pasar , perkotaan , kaki lima di pinggiran jalan besar , dan pertokoan.

# Memilih distributor dengan baik
Memilih distributor itu harus yang sudah di klaim trepercaya , nah menurut admin bahwa distributor makanan ringan itu tidak semuanya terpercaya, jadi kita harus tau komposisinya dan tanggal penanggalan masa kadaluarsa jadi gitu bos.

# Pembagian Modal Usaha Snack Serba 2000
Anda harus pinter - pinter membagi modal yang akan di buatkan usaha nantinya misalnya mau beli makanan ringan lainnya karena tidak mungkin akan membeli satu produk saja kwrena konsumen atau pembeli yang mau di perjualkan lagi.

# Mengkemas Snack ( Makanan Ringan )
Memang harus ada perhitungan dalam mengkemas nya supaya tau langsung harganya yang pasti serba 2000 dan mengkemas secara ukuran plastik yang nantinya untuk kemasan snack serba 2000.

Usaha Snack Serba 2000 Modal 500 Ribu

Memang banyak pesaingnya tapi dal bidang perdagangan itu pantas dan jika usaha snack serba 2000 ini di tekuni pasti akan meningkat tapi saran saya si kalau penghasilan dan keuntungan itu harus di gunakan untuk tambah - tambah modal bua t masa perjalannya usaha itu.    
Share

1 comment:

 
Copyright © 2015. Tempat Cari Cara Berbisnis.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License